Dasar Hukum Melawan Ahok

Dasar Hukum Melawan Ahok. Kamis, 16 maret 2017 | 07:17 kamis, 16 maret 2017. Karena upa­ya hukum terhadap vonis ter­sebut masih berlangsung, ti­dak tepat untuk dijadikan se­ba­gai novum yang menjadi dasar peng­ajuan pk bagi ahok.

Kinerja Ahok Tidak Lebih Baik dari Penjaga Toko Kelontong KASKUS
Kinerja Ahok Tidak Lebih Baik dari Penjaga Toko Kelontong KASKUS from www.kaskus.co.id

Pemindahan lokasi sidang kasus ahok memiliki landasan hukum dan bisa menjaga independensi hakim. Tuntutan jaksa penuntut umum (jpu) terhadap terdakwa. Jaksa penuntut umum menilai nota keberatan tersebut tidak memiliki dasar hukum dwiarso budi santiarto, ketua majelis hakim sidang kasus dugaan penistaan agama oleh.

Ahok Diwakili Tim Kuasa Hukumnya, Yakni Fifi Lety Indra Dan Josefina Agatha Syukur.

Penolakan terhadap naiknya ahok, tak punya dasar hukum. Pertama, penistaan agama telah diputuskan oleh mahkamah konstitusi sebagai delik pidana yang tidak bertentangan dengan uud 1945, dan karenanya masih bisa diterapkan dan menjerat. Media indonesia, 27 februari 2015.

Roeslan Salah Dalam Stelsel Pidana Indonesia (1987) Menjelaskan, Hukuman Mati Adalah Jenis Pidana Terberat Menurut Hukum Positif Indonesia.

Ketua majelis hakim dwiarso budi. Tuntutan jpu terhadap terdakwa kasus dugaan penistaan agama basuki tjahaja purnama (ahok) terlalu ringan. Kasus ahok dan kesadaran hukum kita.

Itu Yang Menolak Silahkan, Sah Saja Tapi Tidak Bisa Membendung Ketentuan Yang Ada Dalam Uu, Kata Dosen Ilmu.

Dasar gugatan perbuatan melawan hukum. Ahok dan aksi massa 212 tak bisa dipisahkan begitu saja. Beranda » hukum » upaya hukum ahok melawan mafia tanah.

Penahanan Ahok Dilakukan Atas Dasar Kewenangan Hakim.

Penolakan terhadap naiknya ahok, tak punya dasar hukum. Dalam persidangan kasus penistaan agama beberapa hari lalu, dengan ahok sebagai terdakwa, ada satu pertanyaan yang menggelitik terkait teknik bertanya. Tiap perbuatan yang melanggar hukum dan.

Itu Yang Menolak Silahkan, Sah Saja Tapi Tidak Bisa Membendung Ketentuan Yang Ada Dalam Uu, Kata Dosen Ilmu.

Pak ahok memang tidak bisa hadir, jadi diwakilkan oleh kuasa hukum. Kamis, 16 maret 2017 | 07:17 kamis, 16 maret 2017. Pemerintah maraknya demo atas kasus ahok, bahwa kasus ahok harus dibawah ke ranah hukum, bukan.