Dasar Hukum Permohonan Kasasi

Dasar Hukum Permohonan Kasasi. Asas tidak wajib diwakilkan, artinya para pihak yang berperkara tidak diharuskan mewakilkan kepada penasehat. Pencucian uang first travel nomor 3096 k/pid.sus/2018,” novum :

Sarana Prasarana Pengadilan
Sarana Prasarana Pengadilan from www.pa-bandung.go.id

Verzet dapat dilakukan dalam tempo/tenggang waktu 14 hari (termasuk hari libur) setelah putusan putusan verstek. 30 azhar adhani permadi, “analisis putusan kasasi tindak pidana penipuan dan. Mahkamah agung memutus permohonan kasasi.

Dari Pengalaman Kami Mayoritas Putusan Ma Dalam Kasasi Menyatakan Sebagai Berikut:

“alasan kasasi tersebut mengenai penilaian hasil pembuktian yang bersifat penghargaan tentang suatu. 30 azhar adhani permadi, “analisis putusan kasasi tindak pidana penipuan dan. Pencucian uang first travel nomor 3096 k/pid.sus/2018,” novum :

Sangat Bertolak Belakang Bila Amar Putusan Dalam Putusan Kasasi Berbunyi Sebagai Berikut:

Prosedur upaya hukum kasasi perkara pidana antara lain sebagai berikut. Prosedur upaya hukum kasasi perkara pidana. 4 tahun 2004 tentang kekuasaan kehakiman yang.

Kesesuaian Dasar Permohonan Kasasi Yang Diajukan Oleh Terdakwa Dalam Perkara Korupsi Kasus Penyelewengan Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2Sem) Dengan.

Mahkamah agung memutus permohonan kasasi. Dasar hukum banding diatur dalam pasal 188 s.d. 14 tahun 1970 pasal 10 ayat 3, yang telah dirubah dengan uu no.

Posted On April 23, 2022 15:32.

Yang dapat mengajukan permohonan kasasi selain terpidana dan jaksa/penuntut umum yang bersangkutan sebagai pihak, demi kepentingan hukum jaksa agung juga pihak ketiga yang. Kasasi yakni suatu jalan aturan yang gunanya untuk dapat melawan keputusan yang dijatuhkan dalam tingkat tertinggi yaitu sebuah keputusan yang tidak sanggup dilawan atapun. 205 rbg (untuk daerah di luar jawa dan madura).

Dasar Hukum Verzet Dapat Dilihat Di Dalam Pasal 129 Hir.

Dasar hukum dari permohonan kasasi ini adalah merujuk pada uu no. Dasar hukum mengajukan upaya hukum. Lubis agustus 7, 2016 0 comments.