Dasar Hukum Ikatan Notaris Indonesia

Dasar Hukum Ikatan Notaris Indonesia. Jati diri notaris di indonesia : Ikatan notaris indonesia, 1991), hal.269.

Rumah Sakit Jantung Binawaluya Jakarta Binawaluya Cardiac Hospital
Rumah Sakit Jantung Binawaluya Jakarta Binawaluya Cardiac Hospital from binawaluya.com

Dasar dalam pembuatan peraturan menteri hukum dan hak asasi manusia nomor 25 tahun 2017 tentang ujian pengangkatan notaris. Ikatan notaris indonesia, 1991), hal.269. Anggaran dasar ikatan notaris indonesia menimbang :

Husni, Thamrin, 2011, Pembuatan Akta Pertanahan Oleh Notaris, Cetakan Ke Ii, Laksbang Pressindo, Yogyakarta.

Anggaran dasar ikatan notaris indonesia, hasil kongres luar biasa bandung 27 januari 2005. Notaris mempunyai peran yang sangat penting di indonesia sebagai negara penganut sistem hukum civil law untuk melayani masyarakat dalam. Jati diri notaris di indonesia :

Syarat Untuk Dapat Diangkat Menjadi Notaris Diatur Dalam Pasal 3 Uu 2/2014, Yaitu:

Oscar padang agro lestari di jakarta pusat: Pandowo bisnis solusindo di jakarta selatan: Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ikatan notaris indonesia.

Surat Direktorat Jenderal Administrasi Umum Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor.

Alphanovation global teknologi di surabaya: Anggaran dasar ikatan notaris indonesia menimbang : Persepsi masyarakat terhadap profesi hukum di indonesia,.

Perkumpulan Yang Tidak Berbadan Hukum Adalah Suatu Organisasi Kemasyarakatan Yang Tidak Berbadan Hukum, Artinya Dalam Pandangan Hukum Bukan.

01/perkum/ini/2017 tentang hymne ikatan notaris indonesia (ini), selengkapnya unduh di sini peraturan perkumpulan ikatan. Dasar dalam pembuatan peraturan menteri hukum dan hak asasi manusia nomor 25 tahun 2017 tentang ujian pengangkatan notaris. Akta notaris sebagai alat bukti yang terkuat.

Kode Etik Notaris Beserta Dasar Hukum Kode Etik Notaris (Kewajiban, Larangan, Pengecualian Dan Sanksi) Serta Perbedaan Notaris Dan Ppat.

Peraturan perkumpulan ikatan notaris indonesia nomor: Pengumuman kode etik notaris periode i tahun 2022 (update) pengumuman pelaksanaan ujian kode etik 2022. Kode etik notaris sebagai kaidah moral yang ditentukan oleh perkumpulan ikatan notaris indonesia (i.n.i), dalam kongres ikatan notaris indonesia (i.n.i), pada januari 2005 di.